2008年6月8日日曜日

ajoy D':

ajoyku nan hitam mengkilat dg bocel dan baret d sana sini ..
huaaa !!! knp engkau pergiiiii !!!!

jap ! hape saia hilang sodara" D':
HILAAAANNNGGGG !!!!!
hilang d saat saia nntn d XXI PIM 2 d row L-15 kmaren sore!!!!!

hadooooohhh ! bsk itu UB trahir bok !
itu satu"nya aset gw bs nyontek slaen gw blajar tentunya .
huweeeeee knp gw teledor bgd siiii > <
gw doain yg ngambil hp gw , klo co tititnya bercabang . klo ce memeknya pindah k lobang pantat !!!!! DDD< -sori klo bahasanya sangat indah dan tidak perlu d sensor *timpuk sendal*-
hadooohhhh knp sii bs ilang . pas nntn pula
ap slh gw sii sm hape" gw ..
itu memorynya masih byk bgd boookkk !!!!
msh nyisa 200an mb . 200an bok !!!! = ="
mana nomernya bagus ..
haduuuhhhh .. doakan saia d ksh hp baru ya ..
smga = =
rencananya sii bsk , hiro mau minjemin hp esianya k gw . tp gw mau beli nomer baru aj dh drpd ntinya jd ribet

so , klo ad yg sms / nelv k nomer 3 gw kynya ga worth dh bok .
pcuma . udah matek .

kynya buat smentara ga ad post-an gw shari" .
klo ad jg yaa kg ad potonye -mau fto pk ap coba . kg mongken pan gw kmana" bawa tukang poto kliling gtu buat ftoin hal" ga pntg yg slama ini gw fto-
jahh .. alamat kg bs narsis pk contact baru dah = =
nyeeehhhh semprul . bener" SEMPRUUUULLLLLL !!!!!!!! DDDDDDx

yauda dh . gw mau blajar buat bsk dulu . DOAIN ! bsk mapel pertama fisika bokk !
alamat gw matek kg bs ngerjain dah
smga aj bsk gurunye kg killer dan gw kg kpergok minta jawapan / ngasih jawapan -which is kynya kmungkinan kdua kcil skali buat saia lakukan-

yauda ah . deeeeee
WISMILAK !!! > <

1 件のコメント:

二チュー さんのコメント...

eeeeeeeh? ilang?! yaampun ko bisa nek..

gabisa ngapdet blog dari hp lg dong ):